Inter Merasa Lebih Kuat Usai Mendepak Milan dari Coppa Italia

- 27 Januari 2021, 06:18 WIB
Pemain Inter merayakan kemenangan usai menyingkirkan Milan dengan skor 2-1 di Coppa Italia 2020/21 / Foto: Twitter @Inter_id
Pemain Inter merayakan kemenangan usai menyingkirkan Milan dengan skor 2-1 di Coppa Italia 2020/21 / Foto: Twitter @Inter_id /

JURNAL MEDAN - Gelandang Inter Milan  Nicolo Barela mengatakan timnya semakin kuat usai menekuk Milan 2-1 di perempat final Coppa Italia yang berlangsung di San Siro, Rabu, 27 Januari 2021.

Barela tampil brilian di laga tersebut. Inter sempat tertinggal di menit 31 lewat gol Zlatan Ibrahimovic yang kemudian mendapat kartu merah.

Menit 71 Barela dijatuhkan Rafael Leao sehingga Inter mendapat penalti. Romelu Lukaku sukses mengeksekusi penalti dan membuat kedudukan sama kuat.

Baca Juga: Siapa Pelaku Ledakan yang Mengguncang Riyadh? Deretan Fakta Ini Jawab Berbagai Spekulasi

Inter memastikan kemenangan dramatis lewat gol di tambahan waktu melalui tendangan bebas Christian Eriksen.

"Milan memang kuat, tapi faktanya kami lebih hebat dari mereka," kata Barela usai pertandingan dilansir Football Italia.

Momen penting lainnya di laga tersebut adalah keributan antara Romelu Lukaku dengan Ibrahimovic. Keduanya sama-sama mendapatkan kartu kuning namun sial bagi Ibrahimovic karena menerima kartu kuning kedua menit 58 sehingga harus keluar lapangan.

Baca Juga: Arti Gol McKennie ke Gawang Bologna, Sinyal Ancaman Juventus Mengarah ke Kota Milan

Menurut Barela, keberhasilan timnya meredam tensi di ruang ganti menjadi salah satu kunci kemenangan. Sempat tertinggal satu gol tidak membuat Inter panik namun menjadi lebih tenang dan terus bekerja keras untuk menang.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x