Solskjaer Pastikan Cavani Bertugas Sebagai Pembobol Gawang Everton

- 6 Februari 2021, 14:46 WIB
Manchester United sukses mencukur tim tamu Southampton 9-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 Rabu, 3 Februari 2021 dini hari WIB.
Manchester United sukses mencukur tim tamu Southampton 9-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 Rabu, 3 Februari 2021 dini hari WIB. /Twitter/@ManUtd.

JURNAL MEDAN - Striker Edinson Cavani dipastikan tampil saat Manchester United melawan Everton di Old Trafford, Minggu dini hari, 7 Februari 2021.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan penyerang asal Uruguay akan menjadi andalan United untuk membobol gawang Everton yang dikawal Jordan Pickford.

"Ya, pastinya Edinson akan tampil," ujar Solskjaer dilansir Manchester Evening News, Sabtu, 6 Februari 2021.

Baca Juga: Roma Akan Bermain Lepas Lawan Juventus, Pelatih Fonseca: Saya Minta Pemain Berambisi Kalahkan Mereka

Baca Juga: Pelatih Juventus: Hati-hati Serangan Balik Roma!

Sumbangan gol maupun assist Cavani sangat diharapkan Solskjaer. Ia mencetak satu gol di pertandingan sebelumnya saat United menggulung Southampton 9-0 di Old Trafford, 3 Februari 2021.

Cavani juga mencetak satu gol saat United menekuk Everton 3-1 di Goodison Park, 7 November 2020. Dua gol lagi dicetak Bruno Fernandes.

Secara keseluruhan, performa Cavani musim ini cukup menentukan bagi United. Meskipun baru mencetak 5 gol di Liga Primer, pengalaman mantan striker PSG dan Napoli itu diperlukan bagi tim.

Fakta lain yang juga harus diperhatikan United adalah empat kekalahan yang dialami musim ini semuanya terjadi di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x