Boateng Sebut Mantan Pacar Yang Tewas Bunuh Diri Kerap Berbuat Kasar dan Mengancam Karirnya

- 11 Februari 2021, 10:07 WIB
Kasia Lernhardt, mantan pacar Jerome Boateng ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya pada Selasa, 9 Februari 2021 / Foto: Instagram @kasia_lernhardt
Kasia Lernhardt, mantan pacar Jerome Boateng ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya pada Selasa, 9 Februari 2021 / Foto: Instagram @kasia_lernhardt /

JURNAL MEDAN - Bek Bayern Munich Jerome Boateng menyebut sang mantan Kasia Lernhardt kerap berbuat kasar pada dirinya, termasuk mengancam akan menghancurkan karir pemain belakang timnas Jerman tersebut.

Kasia Lernhardt ditemukan tewas di apartemennya pada Selasa malam, 9 Februari 2021. Wanita berusia 25 tahun itu didapati sudah tak bernyawa setelah mengumumkan hubungannya putus dengan Boateng.

"Dia sering mengancam akan menghancurkan saya, menghancurkan karir saya, mencoba dan membuat saya kehilangan anak-anak saya dan dia mengatakan akan menuduh saya memukulinya," ujar Boateng dilansir Marca, Kamis, 11 Februari 2021.

Baca Juga: Preview Mr. Queen Episode 19: Kim Byeong In Mengetahui Rahasia Ratu

Baca Juga: Akhyar Nasution Menjabat Walikota Medan Hanya Efektif Selama Tiga Hari

Pihak keamanan mencurigai kematian Lernhardt akibat bunuh diri. Wanita yang juga merupakan kontestan Next Top Model Jerman itu menjalani hubungan spesial selama 15 bulan dengan Boateng.

Sebelum putus hubungan, Boateng dan Lernhardt memang tidak berjalan mulus dan diwarnai konflik yang memuncak saat Boateng menabrakkan kendaraannya sehingga didakwa mengemudi sambil mabuk.

Kabar ini membuat Boateng langsung balik ke Jerman. Sebelumnya ia sedang bersama skuad Bayern Munich yang akan menjalani final Piala Dunia Antar Klub 2021 di Qatar. ***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah