Inter Bicara Mental Usai Rebut Puncak Klasemen Dari AC Milan, Belum Berani Bahas Scudetto

- 15 Februari 2021, 09:26 WIB
Para pemain Inter merayakan kemenangan usai menekuk Lazio 3-1 di Giuseppe Meazza, Senin, 15 Februari 2021 / Foto: @Inter_en
Para pemain Inter merayakan kemenangan usai menekuk Lazio 3-1 di Giuseppe Meazza, Senin, 15 Februari 2021 / Foto: @Inter_en /

JURNAL MEDAN - Inter Milan merebut puncak klasemen Serie A dari AC Milan usai menekuk Lazio 3-1 di Giuseppe Meazza, Senin, 15 Februari 2021. Kedua tim kini terpaut sebiji poin.

Dua gol Inter diborong striker Romelu Lukaku menit 22 dan 45 kemudian satu gol Lautaro Martinez menit 64. Gol balasan Lazio dicetak Milinkovic-Savic menit 61.

Pelatih Antonio Conte menyebut kemenangan ini menjadi bukti kekuatan mental Inter karena berhasil mengalahkan tim kuat seperti Lazio dan kembali ke peringkat teratas.

Baca Juga: Bye-bye Titel Liga Primer Inggris, Kado Pahit Liverpool di Hari Valentine

"Inilah target objektif yang selama ini ingin kami capai, menguasai puncak klasemen," ujar Conte dilansir Football Italia, Senin, 15 Februari 2021.

Conte juga memuji striker Romelu Lukaku yang performa apiknya sangat membantu Inter dalam meraih puncak klasemen.

Sejauh ini striker asal Belgia telah mencetak 14 gol di Serie A. Gol mantan striker Manchester United tersebut sangat krusial bagi raihan poin Inter.

Lukaku kini bercokol di daftar top skorer bersama Zlatan Ibrahimovic dan Ciro Immobile dengan 14 gol. Striker Juventus Cristiano Ronaldo di daftar teratas dengan 16 gol.

Baca Juga: Penalti Il Magnifico Jegal Juventus, Gol Spesial Jadi Kado Valentine Untuk Sang Istri

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah