PSMS Medan dan Sriwijaya FC Batal Ikuti Turnamen Piala Menpora 2021

- 21 Februari 2021, 16:03 WIB
Pemain pemain sepakbola PSMS Medan
Pemain pemain sepakbola PSMS Medan /Hermansyah/Instagram/psms.id

JURNAL MEDAN - PSMS Medan dan Sriwijaya FC dikabarkan batal mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Padahal berita keikutsertaan mereka pada turnamen tersebut sudah beredar luas. Akibatnya PT LIB dinali plin-plan.

Informasi tentang gagal nya PSMS Medan dan Sriwijaya FC mengikuti turnamen Piala Menpora 2021 ini disampaikan oleh sekretris PSMS Medan Julius Raja.

"Walaupun undangan belum datang, karena sudah serius kami diajak juga pertemuan, kami sudah rapat persiapan. Kalau kami tidak jadi ikut, ini berati PT LIB plin-plan, waktu kemarin virtual meeting kami diundang, semua diundang sampai suporter diundang," kata Julius Raja, Minggu 21 Februari 2021.

Sebenarnya perubahan terjadi dalam rapat virtual klub-klub pada Jumat, 19 Februari 2021, malam. Saat itu, menurut Julius banyak yang protes dan meminta tak ada yang boleh diistimewakan.

Baca Juga: Imbas Banjir, PT KAI Tunda Seluruh Jadwal Keberangkatan Kereta Jarak Jauh dari Stasiun Senen dan Gambir

Baca Juga: Lirik Lagu Batak 'Bangso Batak' oleh Rajumi Trio

"Tiba-tiba, saat rapat itu ada klub Liga 2 lain yang protes, klub Liga 2 perwakilan ya misalnya dari Banten, Semen Padang, dari Kalteng juga, Cimahi juga," tuturnya.

"Itu rencana grup sudah disusun, ada 20 tim sudah dibagi dalam grup, sudah ke mana-mana beritanya. Karena itu kami rapat, kami siapkan tim walaupun belum ada undangannya. Kami dului lah," kata Julius Raja menambahkan.

Sebelumnya, pria yang kerap dipanggil King itu memastikan bahwa mereka sempat dihubungi untuk ikut virtual meeting dengan Menpora, bahkan suporter juga sudah diajak berkomunikasi terkait protokol selama turnamen pramusim.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x