Persib dan Bali United Mulai Unjuk Gigi di Grup D Piala Menpora 2021, Waspada Kuda Hitam Persiraja

- 29 Maret 2021, 22:07 WIB
Striker anyar Persib, Ezra Walian mencetak gol lewat sontekannya ke gawang Persita Tangerang
Striker anyar Persib, Ezra Walian mencetak gol lewat sontekannya ke gawang Persita Tangerang /Persib.co.id

JURNAL MEDAN - Persib Bandung dan Bali United mulai unjuk gigi di Grup D Piala Menpora 2021 usai mengalahkan lawannya masing-masing di matchday kedua penyisihan grup, Senin 29 Maret 2021.

Persib tampil apik menekuk Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Trigol Persib dicetak Esteban Vizcarra, Frets Butuan, dan Ezra Walian masing-masing di menit 16, 36 dan 63. Sedangkan gol Pendekar Cisadane dicetak Chandra Waskito melalui penalti menit 45. 

Baca Juga: Hasil Survei SMRC Membuktikan Sosok Prabowo Masih Jadi Teladan Pendukungya di Pilpres 2019

Baca Juga: Diduga Lakukan Tindakan Asusila, Anies Baswedan Copot Blessmiyanda dari Kepala BPBJ DKI Jakarta

Pelatih Persib Robert Alberts puas dengan performa anak asuhnya di laga tersebut. Tampil ganas di babak pertama, performa Persib sempat menurun di awal babak kedua namun gol Ezra Walian menenggelamkan permainan Persita.

"Saya pikir kami layak dapat kemenangan. Kita menguasai penuh babak pertama. Konsentrasi pemain sempat sedikit menurun dan memberi lawan harapan sebelum jeda yang membuat mereka lebih agresif," kata Robert usai pertandingan.

Sedangkan Bali United menekuk Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0 melalui tendangan keras Spasojevic dari luar kotak penalti serta gocekan Rizky Pellu di babak pertama.

Spasojevic mengatakan kemenangan ini menjadi modal untuk melaju ke fase knock-out. Bali United sebelumnya ditahan Persib Bandung di laga pembuka Grup D dengan skor sama kuat 1-1.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x