Sah! Stefan Radu Resmi Jadi Legenda Lazio

- 3 April 2021, 23:36 WIB
Stefan Radu / Foto: Twitter @albini_ssl
Stefan Radu / Foto: Twitter @albini_ssl /

JURNAL MEDAN - Pemain belakang Stefan Radu resmi menjadi legenda baru Lazio usai mencatatkan diri sebagai pemain dengan pertandingan terbanyak berkostum Biancocelesti.

Radu melakoni laga ke-402 bersama Lazio saat menekuk Spezia 2-1 di Olimpico, Sabtu 3 April 2021. Mantan pemain Timnas Rumania itu bermain penuh di laga tersebut.

Radu telah memperkuat Lazio sejak 2008 dan berhasil mengalahkan rekor Giuseppe Favalli yang sebelumnya menjadi pemain dengan pertandingan terbanyak yakni 401 laga periode 1992-2004.

Baca Juga: Tiga Kesalahan Thomas Tuchel Saat Chelsea Digulung West Brom

Baca Juga: Pesan Pernikahan Untuk Atta dan Aurel: Rumah Tangga Itu Rumit, Kalau Sederhana Itu Rumah Makan

Baca Juga: Tanpa Tendeng Aling-aling, Syahrial Nasution Bilang Henry Subiakto Pengecut. Ini Gara-garanya!

"Senang rasanya saya bisa mengalahkan rekor Beppe Favalli dan saya telah menjalani pertandingan bersejarah ini," kata Radu kepada Lazio Style Channel.

Meski menjadi legenda baru Radu hingga saat ini belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Lazio. Masa kerjanya di klub asal Kota Roma tersebut berakhir musim panas tahun ini.

Selama 13 tahun memperkuat Lazio, Radu mempersembahkan masing-masing tiga trofi Coppa Italia dan trofi Piala Super Italia. Lazio adalah klub kedua sepanjang karirnya setelah Dinamo Bukares yang diperkuatnya periode 2005-2008. ***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x