Zinedine Zidane ke Skuad Real Madrid: Musim Ini Kita Pernah Diremehkan, Buktikan Saat Lawan Liverpool!

- 6 April 2021, 12:33 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. /REUTERS/Susana Vera

JURNAL MEDAN - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berupaya membakar semangat anak asuhnya jelang leg pertama babak perempat final Liga Champions kontra Liverpool, Rabu 7 April 2021.

Zidane mengatakan, sepanjang musim ini Real Madrid telah diremehkan banyak lawannya karena penampilan yang naik turun. Itu karena harapan terlalu besar terhadap mereka sebagai tim raksasa.

Perlahan performa Real Madrid membaik hingga kini mampu mengejar pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid dengan jarak 3 poin.

Baca Juga: Selundupkan 1,3 Kilogram Sabu dalam Sendal, Dua Perempuan Diamankan Petugas Avsec Bandara Kualanamu

Selain itu, El Real tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi dengan 9 kemenangan dan 2 kali imbang.

"Awal musim ini kami sempat dianggap remeh, tapi berkat kerja keras setiap hari kami telah menemukan (performa terbaik) itu," kata Zidane dilansir Marca, Senin 5 April 2021.

"Memang betul kami sempat mengalami masa-masa sulit, tapi saat ini kami merasa lebih baik. Yang ada di kepala para pemain saat ini adalah bagaimana melawan Liverpool," ujar Zidane.

Tahun 2018 Real Madrid meraih trofi Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool skor 3-1. Menurut dia, laga tida tahun lalu tak menjadi patokan karena kondisi kedua tim sudah berbeda.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 April 2021: Soal Percintaan, Lika-liku Persahabatan dan Asmara? Pilih Mana?

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah