Real Madrid vs Liverpool di Perempat Final Liga Champions 2021, 5 Fakta Ini Jadi Penanda Kemenangan The Reds

- 6 April 2021, 13:15 WIB
Leg pertama perempat final Liga Champion antara Real Madrid melawan Liverpool akan berlangsung pada Selasa malam (Rabu dinihari WIB), 6 April 2021, di Estadio Alfredo di Stefano, Madrid.*/
Leg pertama perempat final Liga Champion antara Real Madrid melawan Liverpool akan berlangsung pada Selasa malam (Rabu dinihari WIB), 6 April 2021, di Estadio Alfredo di Stefano, Madrid.*/ /Instagram.com/@championsleague

JURNAL MEDAN - Dua rakrasa Eropa, Real Madrid dan Liverpool akan adu jotos di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu 7 April 2021 dini hari. Di laga pertama ini, The Reds akan datang sebagai tamu untuk Los Blancos yang bermain di kandang sendiri, di Estadio Alfredo Di Stefano.

Meski datang sebagai tim tamu, The Reds datang dengan kepercayaan tinggi. Terlebih, fakta dan data menunjukkan tanda-tanda kemenangan lebih berpihak anak asuh Jurgen Klopp tersebut.

1. Real Madrid Tanpa Beberapa Pemain Kunci

Pelatih Real Madrid, Zinade Zidane mengumumkan skuad yang akan menjamu Liverpool. Dari nama-nama yang diumumkan, Los Blancos tidak akan diperkuat beberapa nama penting seperti Sergio Ramos, Eden Hazard, Daniel Carvajal dan Federico Valvarde.

Baca Juga: Zinedine Zidane ke Skuad Real Madrid: Musim Ini Kita Pernah Diremehkan, Buktikan Saat Lawan Liverpool!

Baca Juga: Selundupkan 1,3 Kilogram Sabu dalam Sendal, Dua Perempuan Diamankan Petugas Avsec Bandara Kualanamu

Disisi lain, The Reds datang dengan kekuatan penuh termasuk Mohamed Salah dan Sadio Mane.

2. Performa Apik Liverpool di Liga Champions

Performa Liverpool di Liga Champions musim ini memang cukup apik. Mereka hampir menyapu bersih semua pertandingan mulai dari fase grup dengan babak 32 besar.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah