4 Fakta Usai Real Madrid Bungkam Barcelona di El Clasico

- 11 April 2021, 10:39 WIB
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. /Twitter @realmdariden

JURNAL MEDAN - Media Spanyol menyebut Real Madrid membuka peluang lebih besar menjuarai La Liga usai menekuk Barcelona di laga El Clasico dengan skor 2-1, Minggu 11 April 2021.

Kemenangan yang membuat El Real memuncaki klasemen dengan menyamai 66 poin raihan Atletico Madrid. Atletico baru akan melakoni laga pekan ke-30 melawan Real Betis pada Senin 12 April 2021.

Berikut fakta-fakta usai El Clasico:

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 11 April 2021: Kebohongan Mama Sarah dan Elsa Terbongkar, Papa Surya Langsung Sakit

1. Media Spanyol mulai sebut juara La Liga

Banyak media menjagokan Real Madrid juara La Liga musim ini usai melihat performanya di El Clasico. Selain itu, media melihat perubahan yang dibawa Zidane ke dalam skuad Real Madrid, termasuk statistik performa yang terus menanjak.

Marca menyebut El Clasico sebagai kemenangan vital Real Madrid. AS menurunkan tulisan tentang performa El Real yang perlahan tapi pasti ke puncak klasemen. Akhir tahun lalu banyak orang berpikir Real Madrid sudah habis di La Liga.

Mundo Deportivo memuji Real Madrid yang semakin dominan di El Clasico. Terlebih, Barca masih memiliki Lionel Messi sementara Madrid sudah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus.

2. Kontroversi keputusan wasit dan VAR

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x