Menang di Paris, Bayern Pulang dengan Kepala Tegak

- 14 April 2021, 04:44 WIB
PSG lolos ke babak semi final Liga Champions 2020/21 usai berhasil menyingkirkan Bayern München.
PSG lolos ke babak semi final Liga Champions 2020/21 usai berhasil menyingkirkan Bayern München. /Twitter/@ChampionsLeague

JURNAL MEDAN - Juara bertahan Liga Champions Bayern Munich disingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di perempat final meski berhasil menang 1-0 di leg kedua yang berlangsung di Parc Des Princes, Rabu 14 April 2021.

Sebiji gol Choupo Moting di menit 40 tak sanggup membawa Bayern ke semifinal karena kalah agregat gol tandang.

Secara keseluruhan skor sama kuat 3-3 namun PSG unggul agresivitas gol tandang karena menang dengan skor 3-2 di markas Bayern pekan lalu.

Baca Juga: 5 Makanan Sehat Saat Buka Puasa, Salah Satunya Biasa Dikonsumsi oleh Nabi Muhammad SAW

"Bayern bertarung sampai akhir, tampil kuat dan tangguh, menang, tapi tersingkir," demikian tulis Bayern Munich di situs resminya.

Bayern tampil apik terutama di babak kedua yang tampak bernafsu ingin mencetak gol tambahan agar bisa lolos. Ketidakberuntungan membuat Bayern gagal mencetak gol tambahan karena PSG juga bermain apik.

Bagi PSG keberhasilan ini sekaligus menuntaskan dendam musim lalu saat mereka dikalahkan Bayern Munich di final Liga Champions dengan skor 1-0.

PSG juga kurang beruntung ketika di babak pertama mendapati tiga peluang membentur mistar gawang. Dua kali tendangan Neymar dihadang mistar sementara satu oleh Kylian Mbappe.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Percintaan 14 April 2020: Sagitarius dalam Situasi Sulit, Scorpio Harus Bersabar

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah