Sulit Masuk Liga Champions, Maurizio Sarri Kandidat Kuat Pelatih AS Roma Musim Depan

- 24 April 2021, 16:58 WIB
Maurizio Sarri kandidat pelatih Roma
Maurizio Sarri kandidat pelatih Roma /

JURNAL MEDAN - Media Italia menyebut Maurizio Sarri sebagai kandidat kuat pelatih AS Roma musim depan menggantikan Paulo Fonseca yang masa kontraknya tidak akan diperpanjang.

La Gazzetta Dello Sport mengabarkan mantan pelatih Napoli, Chelsea, dan Juventus tersebut semakin dekat ke klub asal Ibu Kota Italia tersebut setelah kedua pihak melakukan pertemuan.

Roma diwakili Direktur Tiago Pinto disebut-sebut telah menemui agen Sarri yakni Gali Ramadani dalam sebuah makan malam.

Baca Juga: Apa yang Paling Diharapkan dari KTT ASEAN di Jakarta? PKS: Hentikan Kekerasan, Pulihkan Demokrasi Myanmar

Roma saat ini menduduki peringkat 7 klasemen Serie A dan sepertinya sangat sulit untuk bisa finis di empat besar klasemen. Itu artinya Giallorossi bakal gagal mencapai target bermain di Liga Champions.

Meskipun saat ini Roma sudah berada di semifinal Liga Europa namun peluang mereka sangat berat karena lawan yang dihadapi adalah Manchester United.

Paulo Fonseca juga memiliki hubungan kurang harmonis dengan para pemain. Selain itu, pelatih asal Portugal juga sudah masuk radar raksasa Portugal yakni Porto dan Sporting Lisbon.

Roma akan bertandang ke markas Cagliari dalam lanjutan Serie A pekan ke-33 pada Minggu 25 April 2021. Saat ini Roma terpaut 10 poin dengan Juventus yang berada di peringkat empat klasemen.

Baca Juga: Sebelum Musibah Terjadi, Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 Sempat Berfoto Shalat Berjamaah di Atas Kapal ***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x