Fakta-fakta Usai Manchester United Menggilas AS Roma dengan Setengah Lusin Gol

- 30 April 2021, 15:12 WIB
Solskjaer memberikan apresiasi kepada Edinson Cavani ketika Man Utd bentrok dengan AS Roma pada leg pertama Liga Europa.
Solskjaer memberikan apresiasi kepada Edinson Cavani ketika Man Utd bentrok dengan AS Roma pada leg pertama Liga Europa. /twitter.com/@ManUtd

JURNAL MEDAN - Manchester United menggulung AS Roma 6-2 di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat 30 April 2021. Kemenangan ini seolah membuat satu kaki Manchester United telah berada di partai final.

Unggul dengan agregat 4 gol tentu menjadikan pasukan United percaya diri menghadapi leg kedua pekan depan. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya butuh hasil imbang untuk bisa ke final.

Bahkan kalah 3-0 pun pasukan Old Trafford masih bisa melenggang ke partai puncak.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Pop Minang 'Kembalilah Duhai Cinta '- Thomas Arya

Berikut fakta-fakta usai leg pertama semifinal Liga Europa United vs Roma:

1. Pergantian taktik United jadi sorotan

Manajer Solskjaer kabarnya uring-uringan saat United tertinggal 1-2 di babak pertama. Ia mengkritisi para pemain yang begitu lamban di belakang, terutama saat kebobolan gol kedua.

Di babak kedua Solskjaer menginstruksikan para pemain memperbaiki lini belakang. Ia meminta barisan belakang jangan terlalu ofensif karena penyerang bermain bagus dan hanya perlu sabar.

Akhirnya, United mencetak 5 gol di babak kedua. Solskjaer tersenyum.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x