PSG Minta Wejangan Alex Ferguson Sebelum Tempur Hadapi Manchester City

- 4 Mei 2021, 22:38 WIB
Legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson.
Legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson. /Twitter @ManUtd

JURNAL MEDAN - Paris Saint-Germain (PSG) meminta wejangan Alex Ferguson sebelum leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City, Rabu 5 Mei 2021.

Kabar ini menyeruak kala media lokal berhasil menangkap Alex Ferguson, pelatih legendaris Manchester United, mengunjungi hotel tempat skuad PSG menginap di Kota Manchester pada Selasa pagi waktu setempat.

Ferguson bahkan tertangkap kamera menggunakan masker bermerek Manchester United saat memasuki hotel Lowry, tempat di mana skuad PSG beristirahat.

Baca Juga: Usia Pernikahan Telah Mencapai 20 Tahun, Ini 7 Potret Santuy Abimana dan Inong Ayu

Alex Ferguson diketahui memiliki hubungan baik dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino. Ferguson ibarat guru bagi Pochettino, sebaliknya Pochettino mengagumi Ferguson sebagai role model bagi dirinya.

Skuad PSG berangkat ke Manchester dengan modal kekalahan 1-2 dari leg pertama yang berlangsung di Paris pekan lalu. Pasukan Pochettino berharap bisa membalikkan keadaan di Etihad Stadium.

Media setempat menyebut Ferguson sebagai 'senjata rahasia' bagi PSG untuk bisa mengalahkan Manchester City.

Meskipun tidak ada media yang mendapatkan komentar Ferguson namun PSG sepertinya mencari informasi dari mantan pelatih yang memberikan 38 gelar juara bagi Manchester United periode 1986-2013.

Baca Juga: Diduga Lakukan Operasi, Bibir Amanda Manopo kini Mirip Angelina Jolie ***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x