Riyad Mahrez Cetak Brace: PSG Memakan Umpan Kami

- 5 Mei 2021, 07:16 WIB
Riyad Mahrez kala mencetak gol keduanya
Riyad Mahrez kala mencetak gol keduanya /Instagram/@mancity

JURNAL MEDAN - Gelandang Riyad Mahrez menjadi pahlawan Manchester City melalui brace (dua gol) yang dicetaknya ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu 5 Mei 2021.

Usai pertandingan Mahrez mengatakan strategi City berhasil dan efektif sepanjang pertandingan melawan PSG. Artinya, pasukan Les Parisiens termakan umpan City yang sejak awal berniat memancing emosi tim tamu.

"Mereka kalang kabut lalu menendang kami," kata Mahrez.

Baca Juga: Data dan Fakta Menarik Semifinal Liga Champions 2021 Manchester City vs PSG: Berakhirnya Kutukan Guardiola

PSG kehilangan Angel Di Maria menit 69 usai melanggar kapten City, Fernandinho. Di Maria tampak frustasi lalu menginjak kaki Fernandinho dan langsung mendapat kartu merah.

Para pemain PSG kerap bermain kasar kepada pemain City terutama setelah tertinggal dua gol. Bahkan di babak pertama, pelanggaran yang dilakukan Marco Veratti dan Presnel Kimpembe dinilai layak mendapat kartu merah.

"Rencana kami dari awal adalah memancing mereka. Dan rencana itu berhasil. Mereka mendatangi kami dengan tergesa-gesa untuk merebut bola," ujar Mahrez.

PSG juga berupaya mendominasi The Citizens sehingga mereka menikmati penyerangan. Namun saat City berhasil merebut bola, maka strategi The Citizens berhasil karena menyerang sisi pertahanan PSG yang rapuh.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Rabu 5 Mei 2021, Segera Klaim Sebelum Ditukar User Lain

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x