Barcelona Vs Atletico 0-0, Diego Simeone: Saya Tak akan Menonton Pertandingan Real Madrid, Bikin Pusing

- 9 Mei 2021, 01:02 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. /REUTERS/Juan Medina

JURNAL MEDAN - Laga krusial dalam perebutan juara La Liga antara Barcelona kontra Atletico Madrid berakhir sama kuat 0-0 di Camp Nou, Sabtu 8 Mei 2021.

Hasil ini buruk bagi Barcelona karena tak mampu memanfaatkan maksimal peluang sebagai tuan rumah sekaligus gagal menyalip Atletico di puncak klasemen.

Barcelona bertahan di peringkat dua klasemen dengan koleksi 75 poin dari 35 pertandingan, sedangkan Atletico masih di puncak klasemen dengan koleksi 77 poin.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Hercai Minggu 9 Mei 2021: Hindari Balas Dendam Azize atas Kematian Hazar, Fusun Culik Umut

Atletico menjaga asa juara di tiga laga sisa melawan Real Sociedad, Osasuna, dan Real Valladolid. Selain itu, ancaman juga datang dari Real Madrid yang kini di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 74 poin.

Real Madrid akan melakoni laga pekan ke-35 menjamu Sevilla di Stadion Alfredo di Stefano pada Senin dini hari 10 Mei 2021.

Jika menang, Real Madrid akan menyamai poin Atletico menjadi 77 poin di puncak klasemen. Pada titik ini La Liga pasti akan berlangsung makin seru sampai pekan terakhir.

"Saya tidak akan menonton pertandingan Real Madrid. Bikin pusing, karena saya tidak akan menikmatinya. Saya akan makan malam dengan keluarga dan mempersiapkan tim untuk melawan Sociedad. Itu saja," ujar pelatih Atletico Diego Simeone usai laga kontra Barcelona. ***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x