Icardi Ingin Kembali ke Serie A, Salah Satu Opsinya Gantikan Ibrahimovic di Milan

- 16 Mei 2021, 18:55 WIB
Selebrasi Mauro Icardi setelah mencetak gol penentu kemenangan PSG atas Saint-Etienne, Minggu 18 April 2021.
Selebrasi Mauro Icardi setelah mencetak gol penentu kemenangan PSG atas Saint-Etienne, Minggu 18 April 2021. /REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN

JURNAL MEDAN - Striker Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi dikabarkan ingin kembali ke Serie A. Icardi pernah sukses di Italia saat menjadi top skorer Serie A musim 2014/15 dan 2017/18.

Penyerang asal Argentina kabarnya ditawarkan ke AC Milan sementara AS Roma dan Juventus juga tertarik dengan mantan striker Inter Milan tersebut.

Icardi bergabung dengan PSG dari Inter pada 2018 berstatus pinjaman dengan opsi pembelian permanen. Raksasa Ligue 1 itu kemudian benar-benar mentransfer Icardi €57 juta tahun lalu.

Baca Juga: Dikepung Banjir, Ratusan Warga Malinau Terpaksa Mengungsi

Agen dan istri Icardi, Wanda Nara, dikabarkan terus mendorong suaminya untuk kembali ke Milan, dan pihak perantara telah menawarkan sang striker ke Milan.

Rossoneri memang sedang mencari penyerang baru untuk musim depan karena Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut dan tidak bisa menjamin tampil reguler di musim 2021-22.

Gaji Icardi €9 juta per tahun mungkin menjadi kendala bagi Milan. Namun Milan dapat mencoba opsi lain dengan cara PSG menjual sang striker dengan status pinjaman lalu membayar setengah gajinya.

Juventus dan Roma juga memantau striker berusia 28 tahun itu. Keduanya bisa bersaing dengan Milan untuk mengontraknya di jendela transfer musim panas.

Baca Juga: CPNS Sebentar Lagi Dibuka, Yuk Simak Cara dan Syarat Mendapatkan SKCK

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x