SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 3 Juni 2021, 23:30 WIB
Postingan Instagram @timnasindonesiainfo
Postingan Instagram @timnasindonesiainfo /zoelfikri agustia/Youtube info timnas


JURNAL MEDAN - Pertandingan antara  Timnas Indonesia vs Thailand di kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia Grup G sedang berlangsung. Berikut link live streamingnya. Gratis.

Timnas Indonesia sedang menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia Grup G kontra Thailand, Kamis, 3 Juni 2021 pukul 23:45. 

Pertandingan akan digelar di Al-Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab dan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan Mola TV.

Baca Juga: 4 Fakta Ini Jadi Bukti Indonesia Hanya Manfaatkan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Uji Coba Menuju Sea Games 2021

Pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yon akan menurunkan skuad muda yang dipimpin oleh Evan Dimas Darmono. Evan diperkirakan akan diturunkan sejak awal sebagai jangkar di lini tengah Timnas Indonesia.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia:

Adi Satryo; Firza Andika, Rachmat Irianto, Andy Setyo, Rifad Marasabessy; Kadek Agung, Syahrian Abimanyu; Osvaldo Haay, Evan Dimas, Adam Alis; Kushedya Yudo.

Selain melawan Thailand, Timnas Indonesia akan akan menghadapi Vietnam dan Uni Emirat Arab di lokasi yang sama Indonesia sendiri sudah dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Di klasemen grup G Zona Asia saat ini, Indonesia menempati posisi juru kunci.

Baca Juga: Thailand Vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuad Garuda Baru Mencetak 3 Gol dari Lima Laga

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah