Tiga Pemain yang Mendapat Pujian Media Usai Italia Menggebuk Turki di Laga Pembuka Euro 2020

- 12 Juni 2021, 17:51 WIB
Tiga Pemain yang Mendapat Pujian Media Usai Italia Menggebuk Turki di Laga Pembuka Euro 2020. Ketiga pemain tersebut adalah Leonardo Spinazzola, Ciro Immobile, dan Lorenzo Insigne (di gambar) yang merayakan golnya usai membobol gawang Turki.
Tiga Pemain yang Mendapat Pujian Media Usai Italia Menggebuk Turki di Laga Pembuka Euro 2020. Ketiga pemain tersebut adalah Leonardo Spinazzola, Ciro Immobile, dan Lorenzo Insigne (di gambar) yang merayakan golnya usai membobol gawang Turki. /Twitter UEFA EURO 2020

JURNAL MEDAN - Media Italia memuji tiga pemain yang tampil brilian kala Timnas Italia Menggebuk Turki dengan skor 3-0 pada Laga Pembuka Euro 2020 di Stadion Olimpico, Sabtu 12 Juni 2021.

La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia memberikan nilai 8 dan 7,5 masing-masing kepada Domenico Berardi and Leonardo Spinazzola.

Football Italia kemudian menuliskan rating 8 untuk Domenico Berardi yang menjadi penyebab Merih Demiral melakukan gol bunuh diri Turki. 

Baca Juga: Fakta-fakta Laga Pembuka Euro 2020: Italia Gebuk Turki, Gol Perdana dari Bunuh Diri Merih Demiral

Umpan pemain Sassuolo tersebut berupaya ditahan Demiral namun bola malah masuk ke gawang sendiri di menit 53.

Sedangkan Leonardo Spinazzola tampil apik sepanjang pertandingan dan mendapatkan nilai 7,5.

Pemain AS Roma itu menjadi penentu kemenangan Gli Azzurri. Tuttosport juga memberikan rating 7,5 untuk Spinazzola.

"Dia (Spinazzola) tidak mencetak gol tetapi terlibat dalam tiga gol yang dicetak Italia," demikian tulis La Gazzetta dello Sport dalam kolom Euro 2020.

Pemain ketiga adalah striker Ciro Immobile yang mencetak gol kedua Italia. Striker Lazio itu menambah skor Gli Azzurri setelah menerima umpan Leonardo Spinazzola.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x