Tagar Christian Eriksen Langsung Trending Topik dengan 2 Juta Cuitan Usai Kolaps di Lapangan

- 13 Juni 2021, 01:46 WIB
Papan pengumuman di Stadion Parken menyatakan kondisi Eriksen baik-baik saja. Tagar Christian Eriksen Langsung Trending Topik dengan 2 Juta Cuitan Usai Kolaps di Lapangan. Trending jutaan itu terjadi dalam waktu 60 menit.
Papan pengumuman di Stadion Parken menyatakan kondisi Eriksen baik-baik saja. Tagar Christian Eriksen Langsung Trending Topik dengan 2 Juta Cuitan Usai Kolaps di Lapangan. Trending jutaan itu terjadi dalam waktu 60 menit. /Reuters/Wolfgang Rattay

JURNAL MEDAN - Christian Eriksen langsung trending topik di Twitter usai kolaps di lapangan pada penghujung babak pertama laga Denmark kontra Finlandia, Grup B, Euro 2020, Sabtu malam 12 Juni 2021.

Kurang dari 60 menit sekitar 2 juta cuitan membicarakan gelandang Inter Milan tersebut dengan tagar Eriksen. 

Pada beberapa menit pertama, cuitan dengan #Eriksen meningkat dengan cepat kala peristiwa dramatis tersebut terjadi di lapangan.

Baca Juga: Pemandangan Dramatis Saat Christian Eriksen Tiba-tiba Kolaps di Lapangan

Ada beberapa momen yang memicu tagar ini seperti para pemain Denmark terlihat menangis, sorotan kamera ke arah penonton yang kaget dan sedih, dukungan untuk Eriksen, hingga istri Eriksen, Sabrina Kvist Jensen, terlihat menangis di pinggir lapangan.

Setelah muncul kabar Eriksen dipastikan dalam kondisi stabil dan dilarikan ke rumah sakit setempat, cuitan dengan tagar Eriksen terus meningkat.

Sebagai informasi, tidak hanya tagar Eriksen dengan 2 juta cuitan saja yang membicarakan peristiwa dramatis tersebut.

Ada tagar lain yang muncul dan mengiringi tagar Eriksen. Sebut saja tagar Kjaer (kapten Timnas Denmark), kemudian #Denmark, #Jantung, #Serangan, #Kolaps, hingga #Semogabaik2 dan #ThanksGod. ***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x