Media Spanyol Mulai Pesimis Peluang La Furia Roja di Euro 2020, Lini Depan Tumpul dan Pemain Frustrasi

- 20 Juni 2021, 11:00 WIB
Lini Depan Tumpul dan Pemain Frustrasi, Media Spanyol Mulai Pesimis Terhadap Peluang La Furia Roja di Euro 2020. Foto: Penalti yang dieksekusi gelandang Spanyol Gerard Moreno gagal menembus gawang Polandia membentur tiang gawang.
Lini Depan Tumpul dan Pemain Frustrasi, Media Spanyol Mulai Pesimis Terhadap Peluang La Furia Roja di Euro 2020. Foto: Penalti yang dieksekusi gelandang Spanyol Gerard Moreno gagal menembus gawang Polandia membentur tiang gawang. /Twitter UEFA EURO 2020

JURNAL MEDAN - Media Spanyol mulai pesimis terhadap performa Timnas di Euro 2020. La Furia Roja, julukan Spanyol, baru mengoleksi dua poin di Grup E dari dua kali laga imbang melawan Swedia dan Polandia.

Spanyol harus menang di pertandingan terakhir Grup E melawan Slovakia pada Rabu 23 Juni 2021 nanti. Masalahnya, pekerjaan itu bukan perkara gampang.

Laman Marca menampilkan headline kekacauan Spanyol di Euro 2020. Hasil imbang melawan Polandia membuktikan Spanyol tak siap menghadapi kompetisi tersebut.

Baca Juga: Apa Itu Star of the Match di Euro 2020? Apa Bedanya dengan Man of the Match? Ini Penjelasannya

Halaman depan AS menyebut penampilan Spanyol tidak menggigit di Euro 2020. Saat melawan Polandia, skuad La Furia Roja sebenarnya bisa saja menang namun penalti Gerard Moreno gagal.

Masalah yang dibahas AS adalah kenapa Spanyol tidak bisa mencetak gol ketiga, gol kedua, gol keempat, dan seterusnya. Ini membuat tekanan terhadap Spanyol semakin besar.

Mundo Deportivo membahas frustrasi pemain Spanyol karena tidak mampu mencetak gol tambahan ke gawang Polandia.

Harian ini juga menyoroti ketidakmampuan Spanyol untuk keluar dari tekanan saat lawan bermain bertahan. Fakta ini terlihat saat Spanyol ditahan imbang Swedia 0-0.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo vs Coca Cola, Uang Menguap Rp57 Triliun, Lionel Messi Malah Punya Cara Unik Meminum Pepsi

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah