Prediksi Italia vs Wales: Gli Azzurri Akhiri Fase Grup Tanpa Kapten Giorgio Chiellini

- 20 Juni 2021, 15:15 WIB
Prediksi Italia vs Wales: Gli Azzurri Akhiri Fase Grup Tanpa Kapten Giorgio Chiellini. Foto: Skuad Italia merayakan gol usai membobol gawang Swiss di laga Grup A Euro 2020
Prediksi Italia vs Wales: Gli Azzurri Akhiri Fase Grup Tanpa Kapten Giorgio Chiellini. Foto: Skuad Italia merayakan gol usai membobol gawang Swiss di laga Grup A Euro 2020 /Twitter UEFA EURO 2020

JURNAL MEDAN - Pertandingan Italia vs Wales di Grup A Euro 2020 berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Minggu malam 20 Juni 2021.

Wales telah mendapatkan 4 poin dari hasil imbang lawan Swis dan mengalahkan Turki. Sedangkan Italia sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar Euro 2020 dari dua kemenangan.

Wales hanya butuh satu poin untuk bisa lolos ke fase knock-out Euro 2020.

Baca Juga: Gareth Bale Ingin Kalahkan Italia, Wales Berambisi Juara Grup A Euro 2020

Sementara Italia asuhan Roberto Mancini berambisi melanjutkan tren selalu menang yang sudah mereka catat saat mengalahkan Turki dan Swiss.

Meski demikian, salah satu kabar yang menjadi perhatian publik Italia jelang laga kontra Wales adalah absennya kapten Giorgio Chiellini karena cedera.

Meski demikian, pelatih Roberto Mancini tak perlu pusing karena banyak pilihan di lini belakang seperti Francesco Acerbi dan Alessandro Bastoni.

Untuk Prediksi Italia vs Wales sejauh ini banyak yang mengunggulkan Italia menang tipis dengan skor 2-1 atau 1-0.

Baca Juga: Media Spanyol Mulai Pesimis Peluang La Furia Roja di Euro 2020, Lini Depan Tumpul dan Pemain Frustrasi

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah