Profil Greysia Polii, Ganda Putri Bulutangkis Indonesia yang Peluang Ukir Sejarah Olimpiade Tokyo 2020

- 29 Juli 2021, 18:58 WIB
Greysia Polii berpeluang mengukir sejarah baru di sektor ganda putri cabor badminton Olimpiade Tokyo 2020. Berikut profil, agama, instagram dan prestasinya.
Greysia Polii berpeluang mengukir sejarah baru di sektor ganda putri cabor badminton Olimpiade Tokyo 2020. Berikut profil, agama, instagram dan prestasinya. /Instagram @greyspolii/

JURNAL MEDAN - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil lolos ke semifinal bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 setelah berhasil menaklukan wakil dari China. Berikut ini profil, agama, Instagram dan prestasinya.

Setelah berhasil lolos ke semifinal, Greysia Polii menambah catatan sejarah dalam karirnya karena menjadi ganda putri Indonesia yang berhasil sampai ke semifinal Olimpiade.

Pemain bulu tangkis kelahiran Jakarta 11 Agustus 1987 yang memiliki keturunan darah Manado ini. Kini sudah berumur 33 tahun.

Baca Juga: Greysia Polii-Apriyani Rahayu Disumpahi Netizen Dapat Emas, Selalu Ada Sejarah, Amiiinn...!!!

Greysia Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu menjadi pasangan ganda putri Indonesia pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020 dan berpeluang menambah koleksi medali bagi Indonesia.

Atlet badminton yang akrab dipanggil Greys ini telah beberapa kali bermain di tiga sektor berbeda yaitu tunggal putri, ganda campuran dan ganda putri

Greysia Polii memulai karirnya bersama klub PB Jaya Raya hingga Tim Pelatnas Indonesia terus meraih prestasi, berikut ini beberapa prestasi Greysia Polii yang di rangkum JurnalMedan.com.

Baca Juga: Hasil Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Ginting Melaju Ke Perempat Final Usai Kalahkan Wakil Jepang

1. Juara 1 ganda campuran Kejuaraan Nasional 2003

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x