Sejarah Baru! Greysia Polii-Apriyani Raih Medali Emas Setelah Kalahkan Wakil China di Olimpiade Tokyo 2020

- 2 Agustus 2021, 13:15 WIB
Greysia Polii-Apriyani Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020
Greysia Polii-Apriyani Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020 /instagram.com/badmintalk_com

JURNAL MEDAN - Atlet badminton ganda putri Indonesia, Greysia Polii-Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii-Apriyani Rahayu berhasil membuat sejarah baru setelah memastikan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bagi Indonesia.

Ganda Putri Indonesia ini dapat memastikan medali emas setelah berhasil menang dengan skor 21-19 dan 21-15 atas wakil ganda putri China.

Baca Juga: Kisah Yusra Mardini, Atlet Renang yang Pernah Jadi Korban Konflik Suriah Sukses Tampil di Olimpiade Tokyo 2020

Di set pertama Greysia Polii-Apriyani Rahayu mendapatkan perlawanan yang sengit dan ketat namun akhirnya dapat memenangkan set pertama.

Pada set kedua, Greysia Polii-Apriyani langsung memberikan tekanan pada ganda putri wakil China Q.C Chen-Y.F Jia sehingga berhasil menaklukan dan memastikan medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Dengan penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Greysia Polii-Apriyani Rahayu sehingga memastikan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bagi tanah air.

Baca Juga: Doa Akhir Tahun dan Doa Awal Tahun Bulan Muharram 1443 Hijriah, Lengkap dengan Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Pencapaian medali emas ini merupakan yang pertama bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x