Kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina vs Bolivia, Ini Jadwal, Link Live Streaming dan Prediksi Skor

- 9 September 2021, 13:40 WIB
Jadwal, Link Live Streaming dan Prediksi Skor Argentina vs Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia
Jadwal, Link Live Streaming dan Prediksi Skor Argentina vs Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia /Instagram.com/@copaamerica

JURNAL MEDAN - Argentina vs Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan digelar pada Jumat 10 September 2021. Berikut ini jadwal, link live streaming dan prediksi skor -nya.

Pertandingan Argentina vs Bolivia yang akan digelar di Stadion El Monumental bisa anda saksikan secara live melalui link streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Argentina sebelumnya mengalami penundaan melawan Brasil dan Tim Tango akan bertanding lagi menghadapi Bolivia di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Latin.

Baca Juga: Ingin Dapat SG 2 Ungu Free Fire, Cek Kode Redeem FF dari Garena yang Belum Digunakan Kamis 9 September 2021

Pada pertandingan ini jauh memiliki peringkat yang jauh di atas Bolivia di klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Latin.

Sementara tim tamu, Bolivia masih berada di posisi dua terbawah dan baru berhasil memenangkan satu kali pertandingan dan tiga kali imbang.

Namun pada pertandingan ini, Argentina tidak akan bisa diperkuat empat pemainnya saat menghadapi Bolivia. Pemain itu yakni Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia (Aston Villa) serra Giovani Lo Celso dan Cristian Romero (Tottenham Hotspur).

Baca Juga: Susaningtyas Nefo Kaitkan Bahasa Arab dengan Aksi Terorisme Taliban, Christ Wamea: Sudah Pasti Buzzer RP

Sedangkan tim tamu Bolivia akan berusaha menampilkan permainan yang maksimal agar dapat meraih poin pada lanjutan kualifikasi piala Dunia 2022 ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x