Tidak Tayang di Indosiar, Ini Jadwal, Link Live Streaming, H2H dan Prediksi Skor Persiraja vs PSS Sleman

- 11 September 2021, 11:36 WIB
Tidak Tayang di Indosiar, Ini Jadwal, Link Live Streaming, H2H dan Prediksi Skor Persiraja vs PSS Sleman
Tidak Tayang di Indosiar, Ini Jadwal, Link Live Streaming, H2H dan Prediksi Skor Persiraja vs PSS Sleman /Instagram @liga1match

JURNAL MEDAN - Persiraja Banda Aceh akan kembali melakoni laga dalam lanjutan BRI Liga 1 2021. Pada pekan kedua ini, Persiraja Banda Aceh akan menghadapi PSS Sleman.

Laga kedua tim tidak ditayangkan di Indosiar melainkan di O Channel TV pada hari ini, Sabtu 11 September 2021 pukul 15.15.

Laga antara Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Persiraja sendiri bertekad untuk meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2021 setelah pada pekan perdana lalu harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Jadwal, Link Live Streaming, Head to Head dan Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Persikabo di BRI Liga 1 2021

Sementara, PSS Sleman datang dengan kepercayaan diri lebih baik setelah sebelumnya sanggup mengimbangi Persija Jakarta.

Meski demikian, Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic tetap meminta anak asuhnya untuk tetap hati-hati menghadapi tim Laskar Rencong, julukan Persiraja Banda Aceh.

Kita sudah melakukan analisis pada pertandingan sebelumnya antara Persiraja vs Bhayangkara FC. Kita harus berhati-hati melawan mereka, tapi kami yakin dapat memenangkan pertandingan,” ujar Dejan Antonic kepada awak media secara virtual, Jumat, 10 September 2021.

Jika dilihat dari head to head pertemuan kedua, PSS Sleman cukup berpulang besar memenangkan laga ini.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x