Jadwal Leicester City vs Manchester City di Liga Inggris: Head to Head, Prediksi Skor Hingga Link Streaming

- 10 September 2021, 22:01 WIB
Jadwal Leicester City VS Menchester City di Liga Inggris, Live Mola TV, H2H, Prediksi dan Link Streaming
Jadwal Leicester City VS Menchester City di Liga Inggris, Live Mola TV, H2H, Prediksi dan Link Streaming /Tangkap layar: Mola TV

JURNAL MEDAN - Leicester City vs Manchester City di Liga Inggris akan digelar pada Sabtu, 11 September 2021. Berikut ini jadwal Live Mola TV, Head To Head (H2H), prediksi dan link streamingnya.

Laga Leicester City vs Menchester City akan digelar di King Power Stadium. Laga bisa anda saksikan secara live di Mola TV atau melalui link streaming akan ada akhir artikel ini.

Leicester City akan menjamu The Citizen pada pada pekan empat Liga Inggris musim 2021-2022. Laga Big Match ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik.

Baca Juga: PERHATIKAN! Tidak Semua Pelamar PPPK Guru 2021 Bisa Ikut Seleksi Tahap 1. Login di 2 Link Ini untuk Cek Jadwal

Leicester City akan mengoptimalkan keunggulan laga ini karena tampil di kandang sendiri, sementara Pep Guordiola berambisi membalas kekalahan di Community Shield.

Sebelumnya pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris, Leicester City dan Menchester City sama-sama berhasil meraih kemenangan.

Laga Big Match kali ini, The Citizen dipastikan tidak akan bisa memainkan beberapa pemain asal Brasil efek dari kisruh jeda International.

Baca Juga: Tips Selalu Sehat dan Tidak Mudah Sakit, dr Zaidul Akbar Sarankan Konsumsi Makanan Ini

Dari rekor beberapa pertemuan terakhir Leicester City melawan Menchester City tidak ada hasil seri.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x