Prediksi Chelsea vs Aston Villa di Liga Inggris: Live Mola TV, Head to Head, Statistik dan Link Streaming

- 10 September 2021, 22:38 WIB
Prediksi Chelsea VS Aston Villa di Liga Inggris Live Mola TV, Head To Head, Statistik dan Link Streaming
Prediksi Chelsea VS Aston Villa di Liga Inggris Live Mola TV, Head To Head, Statistik dan Link Streaming /Tangkapan Layar YouTube/Chelsea Football Club

JURNAL MEDAN - Chelsea vs Aston Villa di Liga Inggris akan digelar pada Sabtu 11 September 2021 live Mola TV. Berikut ini prediksi, Head to Head, statistik dan link streamingnya.

Laga Chelsea vs Aston Villa akan digelar di Stadion Stamford Bridge. Laga ini dapat anda saksikan secara live di Mola TV atau melalui link streaming akan ada akhir artikel ini.

Chelsea akan menghadapi Aston Villa pada pada pekan keempat Liga Inggris musim 2021-2022. Laga ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik.

Baca Juga: Jadwal Leicester City vs Manchester City di Liga Inggris: Head to Head, Prediksi Skor Hingga Link Streaming

Secara rekor pertemuan di Liga Inggris, Chelsea masih unggul dari Aston Villa. The Blues juga dijagokan karena berdasarkan komposisi pemain yang ada saat ini.

Saat ini juga The Blues sedang dalam performa tren positif dalam rangkaian Liga Inggris musim 2021-2022 karena belum terkalahkan mulai laga perdana.

Sementara situasi berbeda sedang dialami tim tamu Aston Villa yang hanya meraih poin 4 dari tiga laga di Liga Inggris musim 2021-2022.

Baca Juga: Hukum Memakai Behel atau Kawat Gigi dalam Agama Islam, Begini Penjelasan Buya Yahya

Aston Villa hanya berhasil menang di Liga Inggris saat melawan Newcastle United dan Imbang saat bertemu Bentford dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x