Link Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya, Prediksi, Line Up dan Head To Head di BRI Liga 1 2021

- 18 September 2021, 08:41 WIB
Link Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya, Prediksi, Line-Up dan Head To Head di BRI Liga 1 2021
Link Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya, Prediksi, Line-Up dan Head To Head di BRI Liga 1 2021 /Instagram @indosiar

JURNAL MEDAN - Duel laga big match antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 pada hari Sabtu 18 September 2021. Berikut ini link live streaming, Head to head dan prediksinya.

Pertandingan PSM Makassar menghadapi Persebaya Surabaya ini dapat disaksikan secara live di Indosiar atau melalui link live streaming yang ada akhir artikel ini.

Pada pekan ketiga ini akan berlangsung duel seru antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya. Jadwalnya akan digelar pada hari Sabtu pukul 18:15 WIB.

Pada pertandingan ini, PSM Makassar akan menargetkan meraih kemenangan perdana tim Juku Eja di BRI Liga 1. Dari dua laga awal PSM Makassar, mereka gagal meraih poin penuh karena ditahan imbang.

Baca Juga: Link Streaming Bhayangkara FC vs Madura United, Prediksi Line Up dan Head To Head Pekan Ketiga BRI Liga 1 2021

Dari rekor pertemuan kedua tim sama-sama berhasil meraih 2 kemenangan dari empat kali jumpa di Liga 1 Indonesia. Sehingga laga ini diprediksi akan berjalan ketat dan seru.

Rasyid Bakri dan pemain Juku Eja akan bertekad untuk mengalahkan Persebaya Surabaya demi meraih poin penuh pertama mereka di BRI Liga 1.

Sementara, tim Persebaya Surabaya berambisi yang sama dengan PSM Makassar. Tim asuhan Aji Santoso itu termotivasi dari kemenangan di laga pekan kedua.

Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan PS Tira Persikabo di pekan lalu dengan skor 2-0 dan Jose Wilkinson Teixeira Rocha berhasil menjadi pemain Man Of The Match pada laga ini.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah