Link Streaming Bhayangkara FC vs Madura United, Prediksi Line Up dan Head To Head Pekan Ketiga BRI Liga 1 2021

- 17 September 2021, 18:05 WIB
Link Streaming Bhayangkara FC VS Madura United, Prediksi Line-Up dan Head To Head di Pekan Ketiga BRI Liga 1 2021
Link Streaming Bhayangkara FC VS Madura United, Prediksi Line-Up dan Head To Head di Pekan Ketiga BRI Liga 1 2021 /Tangkap Layar /Video.com

JURNAL MEDAN - Madura United vs Bhayangkara FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 pada hari Sabtu 18 September 2021. Berikut ini link live streaming nya, Head to head dan prediksinya.

Pertandingan Bhayangkara FC menghadapi Madura United ini dapat disaksikan secara live di Indosiar atau melalui link streaming yang ada akhir artikel ini.

Pada pekan ketiga ini akan berlangsung duel seru antara Bhayangkara FC VS Madura United, jadwalnya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada hari Sabtu pukul 15:15 WIB.

Baca Juga: Link Streaming, Prediksi dan Head to Head BRI Liga 1 2021 Bali United vs Persib Bandung

Pada pertandingan ini Bhayangkara FC yang merupakan sebagai tuan rumah akan memaksimalkan laga ini untuk mendapatkan poin penuh dari lawan Madura United.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyampaikan bahwa timnya sangat optimis bisa meraih poin maksimal, karena saat ini kondisi pemain sedang baik dan siap pada laga nanti.

Sementara tim Madura United bertamu ke kandang Bhayangkara FC dengan misi yang sama dan bertekad untuk meraih 3 poin pertama mereka pada laga nanti.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021: Borneo FC vs Barito Putera, Head To Head, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Rahmad Darmawan diprediksi kembali melakukan rotasi pemain karena dari dua laga awal, pemain Madura United belum menemukan performa yang baik.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x