Link Streaming Tottenham Hotspur vs Chelsea Live SCTV, Head To Head dan Prediksi Line Up di Liga Inggris 2021

- 18 September 2021, 15:09 WIB
Link Streaming Tottenham Hotspur vs Chelsea Live SCTV, Head To Head dan Prediksi Line Up di Liga Inggris 2021
Link Streaming Tottenham Hotspur vs Chelsea Live SCTV, Head To Head dan Prediksi Line Up di Liga Inggris 2021 /MAUNG BANDUNG

JURNAL MEDAN - Berikut ini link live streaming, Head to head dan Prediksi Line Up Tottenham Hotspur vs Chelsea di Liga Inggris pekan kelima 2021-2022.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea ini dapat disaksikan secara live di SCTV atau melalui link live streaming yang ada akhir artikel ini.

Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea jadwalnya akan digelar pada hari Minggu 18 September 2021 pukul 23:30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca Juga: 4 Kejadian yang Bikin Nagis Dalam Seleksi PPPK Guru 2021. Nomor 3 Paling Bikin Nyesek dan Mengelus Dada

Tottenham Hotspur dalam kondisi yang buruk ketika akan menghadapi Chelsea, spur berhasil tampil gemilang di laga awal Liga Inggris namun mengalami performa yang buruk setelah jeda Internasional.

Pada pekan lalu Tottenham Hotspur harus mengakui kekalahan telak 0-3 dari Crystal Palace dan ditahan imbang oleh Rennes 2-2 di UEFA Conference League.

Berbeda dari Tottenham Spurs, tim tamu Chelsea datang ke Tottenham Hotspur Stadium dengan kondisi sangat baik, mereka berhasil meraih kemenangan di Liga Inggris dan Liga Champions.

Baca Juga: Dikira ISIS, Drone AS di Kabul Salah Sasaran Membunuh Anak-anak Usia 2, 3, dan 4 Tahun

Stiker baru Chelsea Romelu Lukaku akan bersaing dengan Harry Kane dalam laga Derby London pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah