Link Live Streaming dan Prediksi Liverpool vs Crystal Palace. Malam ini Live di Mola TV

- 18 September 2021, 13:10 WIB
Link Live Streaming dan Prediksi Liverpool vs Crystal Palace. Malam ini Live di Mola TV
Link Live Streaming dan Prediksi Liverpool vs Crystal Palace. Malam ini Live di Mola TV /Mola TV

JURNAL MEDAN - Duel antara Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris, malam ini, Sabtu 18 September 2021. Berikut ini link live streaming, Head to head dan prediksinya.

Pertandingan Liverpool menghadapi Crystal Palace ini dapat disaksikan secara live di Mola TV atau melalui link live streaming yang ada akhir artikel ini.

Duel seru antara Liverpool vs Crystal Palace, jadwalnya akan digelar pada hari Sabtu pukul 21:00 WIB di Stadion Anfield, Liverpool.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya, Prediksi, Line Up dan Head To Head di BRI Liga 1 2021

Hingga pekan keempat, Liverpool belum terkalahkan di Liga Inggris. Saat melawan Crystal Palace nanti malam The Reds akan diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.

Ditambah lagi Liverpool sedang dalam kondisi percaya diri disebabkan berhasil menang atas AC Milan di fase grup Liga Champions yang digelar beberapa hari lalu.

Namun The Reds harus mewaspadai tim tamu Crystal Palace, Asuhan Patrick Vieira ini berhasil mengalahkan tim Tottenham Hotspur pada pekan keempat Liga Inggris.

Crystal Palace berhasil bangkit sejak dikalahkan Chelsea 3-0 pada laga perdana liga Inggris dan bermain imbang di pekan kedua dan ketiga.

Baca Juga: Link Streaming Bhayangkara FC vs Madura United, Prediksi Line Up dan Head To Head Pekan Ketiga BRI Liga 1 2021

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah