Link Streaming West Ham United vs Menchester United di Liga Inggris 2021 Lengkap dengan Head dan Prediksi

- 18 September 2021, 20:23 WIB
Prediksi West Ham United vs Menchester United Live Mola TV, Head To Head dan Link Streamingnya di Liga Inggris 2021
Prediksi West Ham United vs Menchester United Live Mola TV, Head To Head dan Link Streamingnya di Liga Inggris 2021 /MapayBandung

JURNAL MEDAN - Berikut ini link live streaming, Head to head dan Prediksi West Ham United vs Menchester United di Liga Inggris pekan kelima 2021-2022.

Pertandingan West Ham United vs Menchester ini dapat disaksikan secara live di Mola TV atau melalui link live streaming yang akan ada akhir artikel ini.

Duel antara West Ham United vs Menchester pada pekan kelima Liga Inggris jadwalnya akan digelar pada hari Minggu 18 September 2021 pukul 20:00 WIB di London Stadium.

Baca Juga: Lama Hidup di Indonesia, Leo Consul Makan Mie Goreng Pakai Nasi di Live IG Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Laga Menchester United melawan West Ham United diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik karena Setan Merah ingin mempertahankan posisi pertama di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan melakukan rotasi pemain setelah mengalami kekalahan di fase grup Liga Champions 2021.

Sedangkan West Ham United akan melakoni laga ini dengan motivasi dan semangat atas kemenangan di laga perdana mereka di Liga Europa.

Baca Juga: Profil Irjen Napoloen Bonaparte yang Diduga Terlibat dalam Kasus Dugaan Penganiyaan Terhadap Muhammad Kace

Meski memiliki komposisi pemain yang sangat berbeda, namun West Ham bertekad mempertahankan rekor belum terkalahkan di Liga Inggris Musim 2021-2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x