SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Madura United. Live di Indosiar

- 18 September 2021, 15:32 WIB
SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Madura United. Live di Indosiar
SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Madura United. Live di Indosiar /vidio.com

 

JURNAL MEDAN - Madura United vs Bhayangkara FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 sedang berlangsung sore ini, Sabtu 18 September 2021. Berikut ini link live streaming, Head to head dan prediksinya.

Pertandingan Bhayangkara FC menghadapi Madura United ini dapat disaksikan secara live di Indosiar atau melalui link streaming yang ada akhir artikel ini.

Pada pekan ketiga ini akan berlangsung duel seru antara Bhayangkara FC VS Madura United, jadwalnya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada hari Sabtu pukul 15:15 WIB.

Pada pertandingan ini Bhayangkara FC yang merupakan sebagai tuan rumah akan memaksimalkan laga ini untuk mendapatkan poin penuh dari lawan Madura United.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh. Siapa Pemilik 3 Poin?

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyampaikan bahwa timnya sangat optimis bisa meraih poin maksimal, karena saat ini kondisi pemain sedang baik dan siap pada laga nanti.

Sementara tim Madura United bertamu ke kandang Bhayangkara FC dengan misi yang sama dan bertekad untuk meraih 3 poin pertama mereka pada laga nanti.

Rahmad Darmawan diprediksi kembali melakukan rotasi pemain karena dari dua laga awal, pemain Madura United belum menemukan performa yang baik.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah