SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung Pekan Ketiga BRI Liga 1 2021

- 18 September 2021, 20:47 WIB
Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung
Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung /Tangkapan Layar/www.vidio.com

JURNAL MEDAN - Sedang Berlangsung, Ini link live streaming Bali United vs Persib Bandung dalam BRI Liga 1 2021 pekan ketiga.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung dalam BRI Liga 1 2021 pekan ketiga kick off pukul 20:45 ini bisa disaksikan melalui live di Indosiar atau melalui link streaming yang ada akhir artikel ini.

Di dua laga awal BRI Liga 1, kedua tim sama-sama menampilkan performa yang cemerlang. Bali United dan Persib Bandung berhasil meraih poin penuh di dua laga awal.

Baca Juga: Link Streaming West Ham United vs Menchester United di Liga Inggris 2021 Lengkap dengan Head dan Prediksi

Hingga saat ini Bali United maupun Persib Bandung berada di puncak klasemen semantara BRI Liga 1 musim 2021-2022 dengan sama-sama mendapatkan 6 poin.

Pertandingan Bali United melawan Persib Bandung diprediksi banyak kalangan akan berlangsung ketat dan cepat, karena kedua tim sama-sama mencari poin penuh agar tetap berada di puncak klasemen.

Pada laga ini, Bali United diprediksi sangat berambisi melanjutkan tren positif mereka meski bersua dengan tim kuat Persib Bandung.

Baca Juga: Lama Hidup di Indonesia, Leo Consul Makan Mie Goreng Pakai Nasi di Live IG Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Pelatih Bali United, Teco akan kembali mengandalkan pemain asing seperti Marvin Platje, Ilija Spasojevic dan bek yang baru bergabung di musim ini yakni Gavin Kwan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x