Link Streaming Persipura Jayapura vs Persija Jakarta Minggu 19 September 2021 Lengkap dengan Head To Head

- 18 September 2021, 21:16 WIB
Link Streaming Persipura Jayapura VS Persija Jakarta Live Indosiar, Head To Head dan Prediksinya BRI Liga 1 2021
Link Streaming Persipura Jayapura VS Persija Jakarta Live Indosiar, Head To Head dan Prediksinya BRI Liga 1 2021 /Tangkapan Layar/www.vidio.com

JURNAL MEDAN - Berikut ini link live streaming atau siaran langsung, Head to head dan prediksi laga Persipura Jayapura vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 pada hari Minggu 19 September 2021.

Pertandingan Persipura Jayapura menghadapi Persija Jakarta ini dapat disaksikan secara live di Indosiar atau melalui link live streaming yang ada akhir artikel ini.

Laga Persipura Jayapura VS Persija Jakarta Pada pekan ketiga di BRI Liga 1 ini jadwalnya akan digelar pada hari Minggu pukul 18:15 WIB di Indomilk Arena, Tangerang.

Baca Juga: Big Match La Liga Spanyol Pekan Kelima, Mampukah Valencia Kudeta Real Madrid di Mestalla

Persipura Jayapura pada laga ini bertekad meraih poin penuh agar keluar dari zona degradasi BRI Liga 1 musim 2021-2022 karena dari pekan pertama tim Mutiara Hitam belum pernah meraih kemenangan.

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago akan kembali mencoba mengandalkan pemain muda yang dimiliki tim Mutiara Hitam dengan dibantu pemain asing yang mereka miliki.

Jacksen Tiago yang pernah membawa tim Mutiara Hitam meraih gelar Liga Indonesia ini akan mencoba bangkit dan meraih poin penuh pertama kala berjumpa Persija Jakarta.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung Pekan Ketiga BRI Liga 1 2021

Sementara Persija Jakarta diprediksi akan kembali mengandalkan stiker Marko Simic di lini serang dan dua pemain Italia di sektor bek tim Macan Kemayoran.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x