Pesawat Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2021 Hampir Gagal Mendarat, Ahsan: Sudah Dekat Sekali

- 23 September 2021, 10:45 WIB
Piala Sudirman 2021, Pesawat Tim Bulutangkis Indonesia Hampir Gagal Mendarat, Ini Kesaksian Ahsan
Piala Sudirman 2021, Pesawat Tim Bulutangkis Indonesia Hampir Gagal Mendarat, Ini Kesaksian Ahsan /Instagram/king.chayra

 

 

JURNAL MEDAN - Pesawat Turkish Airline yang membawa tim bulutangkis Indonesia untuk Piala Sudirman 2021 hampir gagal mendarat di Bandara Helsinki Finlandia, Rabu 22 September 2021. Begini detik-detik dan kesaksian dari Muhammad Ahsan.

Dilansir dari akun Instagram Badminton Talk, pesawat yang ditumpangi Tim Piala Sudirman 2021 Indonesia sempat mengalami gagal mendarat dan harus go round pada kesempatan pertama.

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan yang ikut dalam rombongan tim badminton Indonesia mengaku sempat panik karena kejadian gagalnya mendarat pesawat yang sudah mendekati landasan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan Keempat. Ada Persib Bandung vs Borneo FC

"Sempat kaget dan panik karena itu sudah dekat sekali dengan landasan mendarat tapi tiba-tiba pesawat menambah kecepatan dan terbang lagi," jelas Ahsan

Setelah gagal mendarat pada kesempatan pertama, pesawat Turkish Airlines TK 1761 yang dinaiki oleh tim Piala Sudirman 2021 Indonesia kembali melakukan mendarat kedua kalinya.

"Alhamdulillah di percobaan berikutnya pesawat bisa mendarat dengan baik dan kita semua diberikan keselamatan," ucap Ahsan.

Baca Juga: Profil Mohammad Ahsan, Pebulutangkis yang Berhasil Wakili Indonesia Masuk Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah