UPDATE PON PAPUA 2021: Kontingen Sumut Kembali Tambah Medali Emas, Kali ini Diraih Juwita Niza Wasni

- 1 Oktober 2021, 13:55 WIB
UPDATE PON PAPUA 2021: Kontingen Sumut Kembali Tambah Medali Emas, Kali ini Diraih Atlet Wushu Juwita Niza Wasni
UPDATE PON PAPUA 2021: Kontingen Sumut Kembali Tambah Medali Emas, Kali ini Diraih Atlet Wushu Juwita Niza Wasni /Twitter@imam_nahrawi

 


JURNAL MEDAN - Atlet Wushu asal Medan, Juwita Niza Wasni berhasil menambah koleksi medali emas kedua bagi kontingen PON Sumatera Utara pada gelaran PON XX Papua 2021.

Raih medali emas oleh Juwita Niza Wasni ini merupakan yang kedua bagi kontingen atlet PON Sumatera Utara.

Sebelumnya, emas pertama berhasil diraih oleh Harris Horatius yang berlaga di nomor nanquan Putra pada PON XX Papua 2021.

Baca Juga: Harris Horatius berhasil Meraih Medali Emas Pertama Bagi Sumatera Utara di PON XX Papua 2021 dari Cabang Wushu

Juwita Niza Wasni yang berlaga nomor Nan Dao cabang olahraga Wushu di PON XX Papua 2021 pada Jumat, 1 Oktober 2021 bersaing dengan atlet dari Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dilansir dari akun Instagram Koni Medan, Juwita Niza Wasni menjadi atlet kedua di kontingen atlet PON Sumatera Utara yang meraih emas pada gelaran PON XX Papua 2021.

Pertandingan nomor Nan Dao pada cabang olahraga Wushu PON XX Papua 2021 dilaksanakan pada Jumat pagi, 1 Oktober 2021 yang digelar di GOR Futsal Dispora, Papua.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Futsal PON XX Papua Jumat 1 Oktober 2021 Ada Jawa Barat vs NTB, Rizki Xavier Dipastikan Absen

Juwita Niza Wasni bersama Dessy Indri Astuti menjadi andalan bagi kontingen atlet PON Sumatera Utara untuk meraih menambah medali emas pada PON XX Papua 2021.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah