Link Live Streaming Indonesia vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023 Live Indosiar, Ini Skema Shin Tae Yong

- 6 Oktober 2021, 22:35 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023 Live Indosiar. Shin Tai Yong Andalkan Skema Ini Taklukkan Taiwan
Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023 Live Indosiar. Shin Tai Yong Andalkan Skema Ini Taklukkan Taiwan /Instagram/Indosiar

JURNAL MEDAN - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Taiwan pada kualifikasi Piala Asia 2023 live di Indosiar. Laga ini akan berlangsung di Thailand sebagai tuan rumah yang ditunjuk oleh AFC.

Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan Indonesia menghadapi Taiwan di kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan digelar di Stadion Buriram, Thailand pada Kamis, 7 Oktober 2021 pukul 19:00 WIB.

Pada laga nanti pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong diperkirakan telah mempersiapkan skema yang tepat untuk mengalahkan Taiwan demi meraih target menang di dua kali bertemu di kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Link Streaming Drakor High Class Episode 10: An Ji Yong Teror Song Yeo Wool dan Yi Chan Demi Keselamatannya

Laga Indonesia melawan Taiwan diprediksi akan berjalan seru, dimana kedua negara berusaha meraih maksimal demi bisa lolos fase kualifikasi Piala Asia 2023.

Pada laga ini pelatih Indonesia Shin Tae Yong telah memanggil 30 pemain namun yang dibawa ke Thailand hanya 29 pemain karea absen Alfarizi yang harus kembali ke klub Arema FC karena tidak dalam kondisi fit.

Shin Tae Yong diperkirakan akan menggunakan skema dalam menghadapi Taiwan, adapun tiga skema itu yakni dengan memakai permainan serangan balik, dimana timnas Indonesia mempunyai pemain yang cepat.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming PSMS Medan vs KS Tiga Naga Kamis 7 Oktober 2021, Lengkap Prediksi dan Susunan Pemain

Dengan menggunkan permainan yang cepat diperkirakan menjadi keunggulan para pemain timnas Indonesia yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae Yong.

Adapun pemain Indonesia yang memiliki keunggulan kecepatan seperti Witan Sulaiman, Hari Yudo, Dedik Setiawan, Egy Maulana Vikri dan Yabes Roni.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x