Prediksi PSMS Medan vs KS Tiga Naga di Liga 2 2021. Ujian Perdana Permainan Rap Rap Ala Ayam Kinantan

- 6 Oktober 2021, 17:11 WIB
Prediksi PSMS Medan vs KS Tiga Naga di Liga 2 2021, 7 Oktober 2021. Ujian Perdana Permainan Rap Rap Ala Ayam Kinantan
Prediksi PSMS Medan vs KS Tiga Naga di Liga 2 2021, 7 Oktober 2021. Ujian Perdana Permainan Rap Rap Ala Ayam Kinantan /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan menghadapi KS Tiga Naga pada pekan pertama Liga 2 2021-2022 grup A yang akan berlangsung pada hari Kamis, 7 Oktober 2021. Berikut prediksinya.

PSMS Medan yang akan melakoni laga pertama melawan KS Tiga Naga di Liga 2 grup A telah menyiapkan strategi khusus dan bermain dengan ciri khas Ayam Kinantan agar dapat meraih kemenangan di laga perdana.

Pertandingan antara PSMS Medan dengan KS Tiga Naga akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang pada pukul 18:15 WiB. Ini menjadi pertemuan kedua tim.

Baca Juga: Jadwal Lengkap PSMS Medan di Liga 2 2021 Mulai Digelar 6 Oktober Hingga 28 Oktober 2021

Pada bulan September lalu PSMS Medan bertemu dengan KS Tiga Naga pada laga uji coba yang dimana pertandingan itu dimenangkan oleh KS Tiga Naga dengan skor 2-1.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis menyampaikan telah menyiapkan dengan matang dengan bermain rapp rap dan yang identik dengan permainan dan ciri khas ayam kinantan.

"Sudah mempersiapkan semuanya dengan baik, besok kita akan bermain dengan ciri khas kita yakni permainan rap-rap. Permainan itu merupakan notabene filosofi sepakbola ayam kinantan," kata Ansyari Lubis saat konferensi pers secara virtual, Rabu 6 Oktober 2021.

Baca Juga: Profil Syaiful Ramadhan, Kapten PSMS Medan yang Sebut Pelatih Siapkan Strategi Baru Kalahkan KS Tiga Naga

Pelatih yang mengantongi lisensi A AFC ini juga menyampaikan bahwa KS Tiga Naga bukan lawan yang gampang karena mereka merupakan tim yang solid.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x