Indonesia vs Taiwan di Pra Kualifikasi Piala Asia 2023, Evan Dimas: Tidak Ada Pilihan Lain Kecuali Menang

- 6 Oktober 2021, 22:57 WIB
Evan Dimas dan Shin Tae Yong
Evan Dimas dan Shin Tae Yong /PSSI /PSSI

JURNAL MEDAN - Timnas Indonesia akan bermain melawan Taiwan dalam Pra Kualifikasi Piala Asia 2023 di Buriram Thailand. Begini tanggapan Evan Dimas.

Dalam Konfrensi Pers yang digelar di Chang Arena, Evan Dimas menyampaikan jika dirinya sudah sangat siap bermain melawan Taiwan pada Kamis, 7 Oktober 2021.

"Sebagai pemain saya sangat siap bermain dan dalam kondisi prima. Pelatih Shin Tae Yong sudah memberikan cara bagaimana mengatasi Taiwan," ucap Evan Dimas dikutip dari laman Facebook PSSI.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023 Live Indosiar, Ini Skema Shin Tae Yong

Pertandingan kontra Taiwan adalah laga penting untuk menentukan Timnas Indonesia lolos atau tidak ke Kualifikasi Piala Asia 2023 nanti.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong juga sangat yakin jika Evan Dimas cs bisa mengatasi permainan Taiwan.

Persiapan Timnas Indonesia untuk laga melawan Taiwan juga sudah sangat baik, para pemain Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan yang matang sejak masih di Indonesia.

Baca Juga: Link Streaming Drakor High Class Episode 10: An Ji Yong Teror Song Yeo Wool dan Yi Chan Demi Keselamatannya

"Para pemain saat ini dalam kondisi siap tempur. Intinya kami siap meraih kemenangan melawan Taiwan," ucap pelatih Shin Tae Yong.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x