PSMS Medan Menang Atas Babel United di Liga 2 2021, Tapi Pelatih Ansyari Lubis Belum Puas, Ini Gara-garanya

- 12 Oktober 2021, 15:39 WIB
PSMS Medan Menang Atas Babel United di Liga 2 2021, Tapi Pelatih Ansyari Lubis Belum Puas, Ini Gara-garanya
PSMS Medan Menang Atas Babel United di Liga 2 2021, Tapi Pelatih Ansyari Lubis Belum Puas, Ini Gara-garanya /Instagram @official_psmsmeda

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengaku belum puas atas kemenangan PSMS Medan saat melawan Babel United di Liga 2 2021, Senin 11 Oktober 2021.

Seperti diketahui, PSMS Medan berhasil meraih kemenangan dari Babel United pada laga kedua Liga 2 2021 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang pada senin 11 Oktober 2021.

Dua gol tim Ayam Kinantan diciptakan Fiwi Dwipan dan Rachmad Hidayat.

Baca Juga: PSMS Menang atas Babel United Laga Kedua Liga 2 2021, Ansyari Lubis: Modal Baik Jumpa Semen Padang

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengatakan bersyukur atas kemenangan itu meski mengakui tidak puas atas permainan tim Ayam Kinantan pada babak pertama.

"Saya katakan kalau kita bermain seperti itu, kita tidak bisa memenangkan pertandingan. Makanya saya tekankan bermainlah dengan ciri khas kita tempo cepat dengan hard pressure," Ansyari Lubis saat konferensi pers, Senin 11 Oktober 2021.

Ansyari Lubis juga menjelaskan bahwa para pemain ayam kinantan dalam kondisi yang baik setelah laga melawan Babel United, hanya sang kiper PSMS Medan yang mengalami sedikit cedera.

Baca Juga: Kondisi Terkini Sendri Johansah, Kiper PSMS Medan Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Lawan Babel United

"Kondisi semua pemain tadi dalam kondisi baik. Cuma kiper yang masih cedera. kita akan berlaga kembali pada kamis 14 Oktober 2021," jelas Ansyari Lubis.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x