Preview PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Laga Pamungkas Grup A Liga 2: Ayo Ayam Kinantan, Wajib Lolos 8 Besar!

- 27 Oktober 2021, 11:35 WIB
Preview PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Laga Pamungkas Grup A Liga 2: Ayo Ayam Kinantan, Wajib Lolos 8 Besar!
Preview PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Laga Pamungkas Grup A Liga 2: Ayo Ayam Kinantan, Wajib Lolos 8 Besar! /instagram.com/tribun_psms

JURNAL MEDAN - PSMS Medan kontra Sriwijaya FC di laga pamungkas Grup A putaran pertama Liga 2 2021 di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis, 28 Oktober 2021.

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan Ayam Kinantan dalam keadaan waspada. Pasalnya, semua tim yang ada di Grup A berpeluang lolos ke 8 besar.

Itu artinya persaingan semakin ketat. Kesalahan sekecil apapun di lapangan bisa berakibat fatal. PSMS Medan harus fokus dan fokus.

Baca Juga: Profil Ghozali Siregar, Eks Persib Bandung yang Saat Ini Menjadi Pemain Termahal PSMS Medan di Liga 2 2021

"Kita harus selalu waspada dengan tim yang ada di grup A Liga 2 2021 karena semua masih ada peluang lolos ke 8 Besar," kata Ansyari Lubis dikutip dari Instagram PSMS update 27, Rabu Oktober 2021.

Sang pelatih juga menjelaskan posisi PSMS Medan saat ini berada di bawah Sriwijaya FC dan PSPS Riau di klasemen sementara Grup A Liga 2 2021.

Ayam Kinantan mengoleksi 5 poin dan bercokol di peringkat 3 Grup A. Sementara Sriwijaya FC memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi 12 poin.

"PSMS Medan sekarang ada di posisi ketiga dibawah Sriwijaya FC dan PSPS Riau di klasemen sementara Liga 2 2021 tapi yang dibawah Ayam Kinantan juga poinnya dekat," jelasnya.

Baca Juga: Preview dan Statistik PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Laga Terakhir Liga 2021, Derby Sumatera yang Sarat Gengsi

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x