Prediksi PSMS Medan vs Semen Padang Lanjuta Liga 2 Live Indosiar, Joko Susilo: Kita Siap Raih Poin Krusial

- 15 November 2021, 15:35 WIB
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis (Kanan) sedang memberikan arahan kepada para pemain Ayam Kinantan.
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis (Kanan) sedang memberikan arahan kepada para pemain Ayam Kinantan. /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan melawan Semen Padang di putaran kedua Liga 2 pada Selasa 16 November 2021. Berikut ini prediksi nya.

Pertandingan PSMS Medan vs Semen Padang pada lanjutan Liga 2 2021 ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta Indosiar pada pukul 18:15 WIB.

Laga PSMS Medan menghadapi Semen Padang ini akan menjadi derby Sumatera yang akan beradu gengsi memperebutkan tiga poin krusial di Grup A Liga 2 2021.

Baca Juga: Bocoran Balika Vadhu Hari Ini: Asa Kabur Dari Rumah, Madan Singh Mengamuk Pada Radha

Menanggapi laga ini, Bek PSMS Medan Joko Susilo menyampaikan para pemain Ayam Kinantan siap meraih tiga poin krusial.

"Kami akan lebih bekerja keras lagi saat melawan Semen Padang apalagi ini poin krusial buat Ayam Kinantan," kata Joko Susilo dikutip dari Instagram PSMS.id, Selasa 15 November 2021.

Tiga poin hasil menang dari Semen Padang akan membuat PSMS Medan dapat mengamankan posisi Ayam Kinantan di peringkat kedua klasemen sementara Liga 2 2021.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu: Jagdish dan Gauri Makin Romantis! Sugna Berhasil Bantu Asa Kabur Dari Madan Singh

"Poin ini krusial bagi PSMS Medan untuk aman, kita akan kerja keras agar mendapatkan tiga poin di laga derby Sumatera ini," jelas Joko Susilo.

Sementara untuk persiapan PSMS Medan menghadapi Semen Padang pada derby Sumatera ini telah melakukan berbagi evaluasi dari laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x