Prediksi Line Up dan Head To Head Real Madrid vs Sevilla di Pekan ke 15 Liga Spanyol Senin 29 November 2021

- 28 November 2021, 11:45 WIB
Real Madrid vs Sevilla, Pediksi Line Up dan Head To Head, Menjelang Duel Panas Liga Spanyol
Real Madrid vs Sevilla, Pediksi Line Up dan Head To Head, Menjelang Duel Panas Liga Spanyol /Kolase dari REUTERS.

JURNAL MEDAN – Liga Spanyol pekan ke 15 akan mempertemukan tim besar Real Madrid vs Sevilla, pada Senin 29 November 2021 di Estadio Santiago Bernabeu, pukul 03.00 WIB. Berikut prediksi line up dan Head To Head nya.

Pemuncak klasemen Liga spanyol Real Madrid akan menjamu Los Nevervionenses sebagai tim tamu, sepertinya Los Rojiblancos akan dibuat kerepotan.

Anak asuh Carlo Ancelotti masih memburu kemenangan, apalagi bermain di rumah sendiri untuk memperlebar jarak poin di klasemen teratas.

Baca Juga: Sinopsis Jirisan Episode 11 Part 2: Mencurigakan, Jung Goo Young dan Kim Sol Dicurigai Pelaku Pembunuhan

Pasalnya, Ros Rojiblancos hanya berjarak 3 poin dari Real Socieded, sehingga Vinicius Junior cs berhasrat besar untuk menang.

Menjelang duel tersebut tentunya tidak akan mudah bagi Real madrid, karena anak asuh Julen Lopeteqiu sedang dalam tren kemenangan dan tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terkhir di Liga Spanyol.

Carlo Ancelotti memiliki kemenangan lebih banyak disaat berjumpa sevilla, 5 kali menang sedangkan julen lopeteqiu berjumpa Madrid belum mendapatkan kemenangan, 1 kali seri dan 3 kekalahan.

Baca Juga: Bukan The Minions, Pemain Ini yang Justru Jadi Sorotan dan Dinantikan di Final Indonesia Open 2021

Pekan lalu kedua tim di kompetisi eropa sama-sama meraih kemenangan, Sevilla menang atas Wolsburg 2-0, dan Real Madrid menang atas Sheriff di Liga Champions 3-0.

Head To Head Real Madrid vs Sevilla

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x