Prediksi Line Up dan Head To Head Super Big Match Chelsea vs Manchester United: Laga Pembuktian Dua Raksasa?

- 28 November 2021, 19:38 WIB
Prediksi Line up, Head to Head Super Big Match Chelsea vs Manchester United
Prediksi Line up, Head to Head Super Big Match Chelsea vs Manchester United /Instagram.com/@chelsea_vs_manchester_united_

JURNAL MEDAN - Premier League atau Liga Inggris pada Minggu 28 November 2021 akan menyajikan laga pembuktian dua klub raksasa yakni Chelsea vs Manchester United. Berikut line up dan Head To Head nya.

Laga Super Big Match antara Chelsea vs Manchester United ini akan dilangsungkan di Stamford Bridge Stadium dan kick off dimulai pukul 23.30 WIB.

Dalam pertemuan ini, Chelsea lebih superior, pasalnya pertandingan sebelum ini The Blues menghajar tuan rumah Leicester City 3-0 tanpa balas.

Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Hanya Runner Up di Indonesia Open 2021, Warganet: Bangga Banget Sama Kalian!

The Blues kembali menunjukkan performa apik disaat berjumpa Juventus di liga champions 4-0 tanpa ampun Stanford Bridge Stadium.

Bagi Manchester United, hal tersebut tentunya menjadi bahan yang harus diwaspadai disaat berjumpa di pekan ke 13 malam nanti.

Pasalnya perfroma The Reds tidak begitu konsisten dengan beberapa hasil pertandingan terakhir mereka di Liga Premier League.

Baca Juga: Legenda PSMS Medan: Dewa United Kekuatan Baru Liga 2, Ayam Kinantan Akan Bekerja Lebih Keras di Babak 8 Besar

Manchester United baru saja di hajar Watford di Vicarage Road Stadium dengan skor telak 4-1.

Menjadi pemikiran besar bagi The Reds untuk menyambangi Stanford bridge kandang Chelsea, keputusan besar terjadi setelah itu, pasalnya Ole Gunnar Solkjaer di pecat dari kepelatihannya dan mengangkat Michael Carrik sebagai pelatih sementara tim.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah