HASIL LIGA 2 2021! Semen Padang Berhasil Lolos Dari Lubang Jarum, KS Tiga Naga Resmi Degradasi ke Liga 3

- 29 November 2021, 20:50 WIB
HASIL LIGA 2 2021: Semen Padang Berhasil Lolos Dari Lubang Jarum, KS Tiga Naga Resmi Degradasi ke Liga 3
HASIL LIGA 2 2021: Semen Padang Berhasil Lolos Dari Lubang Jarum, KS Tiga Naga Resmi Degradasi ke Liga 3 /Instagram @semenpadangfcid/

JURNAL MEDAN - Semen Padang berhasil lolos dari Lubang jarum degrasi setelah berhasil mengalahkan KS Tiga Naga di laga terakhir putaran kedua Liga 2 2021.

Semen Padang berhasil memastikan akan tetap bermain di Liga 2 2021 setelah berhasil menang dari KS Tiga Naga dengan skor 1-0 dan menghantarkan KS Tiga Naga terdegradasi dari Liga 2 2021.

Gol kemenangan Semen Padang atas KS Tiga Naga diciptakan Rosad Setiawan yang berhasil membobol gawang KS Tiga Naga melalui sundulan.

Baca Juga: Pernah Ditolak Cewek dan Terkenal di 'TMTM' Christ Laurent Akui Punya Pacar Baru, Sosok Natalie Zenn Disorot

Dengan kekalahan dari Semen Padang ini membuat KS Tiga Naga harus ikhlas terdegradasi dari Liga 2 usai menjadi juru kunci di klasemen grup A Liga 2 2021.

Namun sebelumnya KS Tiga Naga lebih diunggulkan dari pada Semen Padang yang harus menang di laga ini sementara KS Tiga Naga hanya membutuhkan hasil imbang.

Kesuksesan Semen Padang berhasil mengalahkan KS Tiga Naga di putaran kedua Liga 2 2021 tidak terlepas dari disiplinnya para pemain Kabau Sirah.

Baca Juga: UPDATE Klasemen Liga 1: Persaingan Ketat! Persib Disalip Arema, Giliran Bali United Siap Menggeser Persib

Semen Padang yang bertekad menang dari KS Tiga Naga langsung berhasil mencetak gol pada menit ke 8 babak pertama baru dimulai.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah