SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Putaran Kedua Liga 2 2021

- 30 November 2021, 18:03 WIB
 SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Putaran Kedua Liga 2 2021
SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Putaran Kedua Liga 2 2021 /Instagram @psms.id/

 

 

 

JURNAL MEDAN - Sedang berlangsung. Ini link live streaming laga PSMS Medan melawan Sriwijaya FC di putaran kedua Liga 2 2021 yang berlangsung pada hari ini Selasa 30 November 2021.

Laga PSMS Medan berhadapan dengan Sriwijaya FC di Liga 2 2021 disiarkan secara live di O Channel TV atau melalui link live streaming yang akan ada diakhir artikel ini.

Meskipun pertemuan PSMS Medan melawan Sriwijaya FC tidak lag mempengaruhi kedua tim karena sudah memastikan lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: LINK NONTON Martapura Dewa United vs Persekat Tegal di Liga 2 2021. Siapa Bakal Lolos ke 8 Besar?

Namun Ansyari Lubis, pelatih PSMS Medan mengatakan siapapun pemain yang dimainkan melawan Sriwijaya FC dapat tampil dengan baik dan berjuang meraih tiga poin dari Laskar Wong Kito.

"Kita berharap pemain yang diturunkan akan berjuang bersama untuk menutup putaran kedua Liga 2 2021 dengan manis," kata Ansyari Lubis.

Sementara penyerang PSMS Medan, Titus Bonai menyampaikan para pemain Ayam Kinantan sudah siap 100 persen menghadapi Sriwijaya FC di laga ini.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x