Jadwal dan Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Putaran Kedua Liga 2 2021. LIVE O CHANNEL

- 30 November 2021, 10:44 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Putaran Kedua Liga 2 2021. LIVE O CHANNEL
Jadwal dan Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Putaran Kedua Liga 2 2021. LIVE O CHANNEL /Instagram @psms.id/

 

JURNAL MEDAN - Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan PSMS Medan vs Sriwijaya FC di putaran kedua Liga 2 2021 yang akan berlangsung pada hari ini Selasa 30 November 2021.

Pertandingan PSMS Medan melawan Sriwijaya FC di Liga 2 2021 akan disiarkan secara langsung oleh O Channel TV atau dapat disaksikan melalui link live streaming yang akan ada diakhir artikel ini.

Laga PSMS Menghadapi Sriwijaya FC di putaran kedua Liga 2 2021 ini yang digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru jadwalnya akan kick off sekitar pukul 18:15 WIB.

Baca Juga: Prediksi Line Up, Head To Head PSMS Medan vs Sriwijaya FC Putaran Kedua Liga 2. Siapa Pemenang Derby Sumatera?

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis menyampaikan Ayam Kinantan akan bermain dengan permainan ciri khas yaitu permain rap-rap saat melawan Sriwijaya FC.

"Kita besok akan bermain dengan karakter PSMS Medan dab tetapkan memainkan norma-norma sepakbola," kata Ansyari Lubis dikuti dari Instagram official PSMS Medan, Senin 29 November 2021.

Ansyari Lubis berharap siapapun pemain PSMS Medan yang dimainkan melawan Sriwijaya FC dapat tampil dengan baik dan berjuang meraih tiga poin dari Laskar Wong Kito.

Baca Juga: HASIL LIGA 2 2021! Semen Padang Berhasil Lolos Dari Lubang Jarum, KS Tiga Naga Resmi Degradasi ke Liga 3

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x