Profil Syaiful Indra Cahya, Mantan Pemain PSG Pati yang Diprediksi Merapat ke PSMS Medan Jelang 8 Besar Liga 2

- 7 Desember 2021, 13:09 WIB
Profil Syaiful Indra Cahya, Mantan pemain PSG Pati yang Diprediksi segera Merapat Ke PSMS Medan
Profil Syaiful Indra Cahya, Mantan pemain PSG Pati yang Diprediksi segera Merapat Ke PSMS Medan /Instagram/@syaiful_indra_cahya

JURNAL MEDAN - Berikut ini ini profil dan Instagram Syaiful Indra Cahya, mantan pemain PSG Pati yang segera merapat ke PSMS Medan jelang babak 8 besar Liga 2 2021.

Syaiful Indra Cahya melalui Instagram pribadinya mengumumumkan telah berpisah dengan PSG Pagi usai gagal melaju ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Usai berpisah dengan PSG Pagi, Syaiful Indra Cahya dirumorkan akan merapat ke PSMS Medan. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini dikabarkan akan bergabung untuk babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: Bukan Hanya PSMS Medan, Komdis PSSI Juga Denda Sriwijaya FC Rp30 Juta Gara-Gara Terlambat Kick Off

Pemain kelahiran 28 Mei 1992 ini memulai karir profeisonalnya dunia sepakbola bersama Persik Kediri pada tahun 2010 lalu dan tampil sebanyak di 12 laga.

Mantan pemain PSG Pati yang diprediksi akan merapat ke PSMS Medan ini sudah memiliki pengalaman di Liga 1 Indonesia dengan bermain di berbagai klub seperti Arema FC dan Bali United.

Selain itu Syaiful Indra Cahya merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U20 pada tahun 2012 dan Timnas senior beberapa tahun kemudian.

Baca Juga: Prediksi 3 Pemain Baru PSMS Medan yang Akan Bergabung Jelang Babak 8 Besar Liga 2. Ada Eks PSG Pati dan Timnas

Syaiful Indra Cahya yang memiliki pengalaman namun juga pernah terlibat kejadian kontroversi saat melakukan tendangan kunfu saat melakukan uji coba saat PSG Pati melawan Persiraja Aceh.

Sosok Syaiful Indra Cahya yang memiliki permainan keras diprediksi akan cocok dengan PSMS Medan yang identik dengan terkenal bermain rap-rap.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x